Si pelupa yang eksis

Belum lama ini saya tersadar bahwa memori jangka panjang saya tidak terlalu bagus, jadi saya mencari nama saya sendiri di search engine lalu keluar beragam akun sosial media, belakangan tidak sebanyak tahun 2009 mengingat sekarang sudah ada kegiatan seperti bekerja dan lainnya. Ditambah, berapa hari terakhir saya terhubung oleh teman masa lampau yg pernah sangat dekat selama mungkin 4 tahun (parahnya saya tdk ingat banyak). Sekarang entah kenapa saya jadi berusaha menyusun puzzle-puzzle itu kembali.

Yup, saya memang lumayan eksis saat itu (2008 dan sekitarnya) punya hampir semua sosmed, mulai dari friendster, facebook, twitter, behance (portfolio artist), multiply (dulu fav bgt, bisa tau monica hapsari, kamera analog, dll), kaskus (cari apa aja dulu disini ada mulai dari forum sampai jual beli barang), wordpress, myspace, soundcloud, bistip, cardtopost, nicepapertoys, flickr, dll.

Sekarang saya buka kembali satu per satu akun itu, banyak memori yg seperti tersegarkan kembali misalnya dari akun myspace, ada menu galeri dan playlist. Saya jadi semacam nostalgia dengan hal-hal yang dulu saya pernah minati seperti musik tertentu, fotografi, gambar, dan jalan2.

Geli sih, melihat betapa alaynya saya dulu, tapi bukannya semua orang pernah alay? Hehehe. Senenglah sosmed2 ini membantu saya mengingat pelan2. Tapi sayang si akun friendster tidak menampakkan dirinya lagi padahal mungkin saja disana tersimpan memori yg lebih banyak.

Jadi, maaf ya kalau foto2 banyak yang saya repost. Mudah2an dengan begini bisa membantu mengingatkan saya lagi di masa nanti kalau saya sudah mulai lupa lagi hehehe

Iklan

menunggu

#waiting

Saya lupa kapan tepatnya mebuat gambar ini, tapi kalau dilihat dari tanggal saya upload ke Facebook adalah 17 Desember 2011 (wah bisa pas hampir setahun ya..).

Sketsa ini bercerita tentang seorang perempuan yang sedang menunggu. 🙂

Won’t Ever Be

i like to sleep a lot, dream meaningless dreams
i have no idea what i want to do for the rest of my life
so some people say:
“no room here for an idler, success won’t be reached if you don’t want to strive and make the effort”

So, keep on dreaming.. dream at night and during the day
dream for free, for that’s all they’ll ever be
but hush.. do it quietly or else they’ll call you an idler..

 

Tiarma Sirait